June 24, 2021 By comocurarlagastritis10.com 1

Beberapa Latihan yang Baik Untuk Perawatan Herniated Disc L5 S1

Cakram yang kita bicarakan di sini adalah pelat tulang rawan yang melindungi tulang yang membentuk tulang belakang Anda agar tidak saling bergesekan. Cakram antar tulang belakang membuat gerakan tulang belakang menjadi lentur. Kadang-kadang cakram ini robek atau mengalami herniasi dan dalam prosesnya, bantuan diri untuk nyeri saraf cakram itu sendiri mungkin menonjol ke dalam tulang belakang atau zat agar-agar di dalamnya dapat keluar ke saluran saraf. Ini menyebabkan saraf menyempit di bagian kanal itu.

L5 adalah singkatan dari tulang lumbal kelima dan S1 adalah cabang pertama dari batang saraf skiatik. Setiap kali lempeng antar tulang belakang pecah di daerah L5 saraf S1 terpengaruh menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan di punggung bawah, panggul dan bahkan turun ke bagian atas kaki.

Meskipun mungkin untuk mengurangi rasa sakit sementara dengan obat-obatan atau pembedahan memperbaiki cakram yang rusak, tempat pengobatan syaraf kejepit di pekanbaru dan jakarta telah ditemukan bahwa minum obat tidak perlu dilakukan terlalu sering juga tidak ada kebutuhan yang sebenarnya untuk mengoperasi tulang belakang. Jenis olahraga yang tepat yang dilakukan pada interval yang tepat di siang hari dapat melakukan banyak hal untuk menghilangkan ketidaknyamanan sementara serta meningkatkan kondisi pasien secara keseluruhan.

Rutinitas berikut direkomendasikan untuk jenis nyeri punggung ini:

  1. Untuk membuang racun di tulang belakang, dapatkan bola yang terbuat dari bahan yang kokoh. Pastikan bolanya cukup besar dan mengembang tepat agar Anda bisa duduk di atasnya. Sambil duduk di atas bola, pantulkan pantat Anda di atasnya. Tindakan ini akan memberi tekanan pada tulang belakang dan membantu menghilangkan zat yang menyumbatnya dan berkontribusi pada ketidaknyamanan Anda.
  2. Untuk merangsang saraf yang bertanggung jawab atas keseimbangan Anda dan dengan demikian meningkatkan fungsionalitas otot, dapatkan trampolin kecil dan dengan tangan terentang di kedua sisi, angkat satu lutut ke atas dan ke bawah. Ulangi dengan lutut yang lain dan siklus lagi selama sekitar 10 menit setiap hari.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan latihan yang akan meregangkan otot-otot punggung bawah dan paha Anda.

SEMBUH SEKETIKA!! WA 0812-759-888-78, OTOT SYARAF KEJEPIT, HNP SEHAT TANPA OBAT PALING AMPUH >>> https://youtu.be/r5opiMZyAxA