September 3, 2021 By comocurarlagastritis10.com 1

Bisakah Anda Mendapatkan Sewa Mobil Bahkan Jika Anda Tidak Memiliki Asuransi Pengemudi?

Sesuatu yang menjadi perhatian banyak orang yang ingin menyewa mobil adalah apakah mereka dapat menyewa mobil atau tidak tanpa memiliki asuransi pengemudi sendiri. Mengapa seseorang belum memiliki asuransi pengemudi? Yah, mereka mungkin tinggal di kota yang tidak membutuhkan transportasi sendiri, jadi mereka menggunakan transportasi umum. Ini mungkin berarti bahwa mereka tidak memiliki mobil. Namun, mereka mungkin memiliki lisensi mereka.

Kebanyakan individu yang memiliki mobil memiliki asuransi pengemudi. Namun terkadang ada orang yang datang ke tempat persewaan mobil dan tidak memiliki mobil. Artinya, mereka tidak memiliki asuransi. Lalu apa artinya bagi mereka ketika ingin menyewa mobil? Apakah mereka akan dapat menyewa mobil? Jawabannya mungkin akan mengejutkan Anda.

Tidak ada asuransi?

Jadi katakanlah Anda berjalan ke tempat persewaan mobil lokal Anda dan Anda memberi tahu mereka bahwa Anda tidak memiliki asuransi. Apakah Anda pikir mereka akan melihat Anda seolah-olah Anda adalah orang yang mengerikan? Yang benar adalah bahwa mereka tidak akan melakukannya. Mereka tidak akan melihat Anda seperti Anda mengerikan karena ada banyak orang yang masuk ke tempat mereka dan mereka tidak memiliki asuransi.

Inilah cara mereka melakukannya:

– Perusahaan persewaan mobil akan membuat salinan SIM Anda. Dari sana mereka kemudian akan memberi tahu Anda apa pilihan Anda. Mereka mungkin juga menawarkan hal-hal lain yang mungkin Anda butuhkan atau tidak, jadi pastikan Anda tidak akan membayar untuk hal-hal yang tidak Anda butuhkan.

– Jika Anda memberi tahu mereka bahwa Anda tidak memiliki asuransi pengemudi, maka mereka akan memberi tahu Anda bahwa mereka memiliki paket asuransi untuk Anda. Anda harus membeli paket asuransi itu jika Anda tidak memiliki asuransi sendiri atau asuransi Anda tidak mencakup mobil sewaan.

Itu masalah lain – bahwa beberapa perusahaan asuransi mungkin tidak menanggung mobil sewaan. Ini ada hubungannya dengan jenis asuransi yang Anda ambil dengan mereka. Jika Anda memiliki rencana cakupan penuh, Anda dapat mengharapkan bahwa mobil sewaan akan ditanggung. Jika Anda memiliki rencana kewajiban, Anda perlu melihat dari dekat apa yang telah Anda beli. Either way, Anda harus memberikan bisnis persewaan mobil dengan salinan kartu asuransi Anda.

Tetapi jika Anda tidak memiliki kartu asuransi, tidak apa-apa. Mereka akan menawarkan asuransi mereka sendiri, yang akan melindungi Anda saat Anda menyewa mobil. Harga akan bervariasi berdasarkan bisnis yang Anda putuskan untuk berbisnis. Jadi, jika Anda tidak memiliki asuransi pengemudi, pastikan Anda membuat bagian ini dari kesepakatan saat berbelanja di sekitar perusahaan. Pastikan Anda menemukan tarif terbaik atau Anda mungkin menemukan Anda membayar lebih untuk asuransi daripada yang Anda butuhkan.

Masalah terpecahkan

Jadi sekarang Anda dapat melihat betapa mudahnya menyelesaikan masalah. Jika Anda tidak memiliki asuransi pengemudi, itu jelas bukan masalah. Jika Anda memiliki lisensi, maka Anda berada dalam bisnis. Satu-satunya alasan mengapa seseorang harus khawatir tidak dapat menyewa mobil adalah jika mereka terlalu muda atau tidak memiliki izin mengemudi. Selain dua hal itu, Anda harus baik-baik saja ketika datang ke perusahaan persewaan mobil sewa alphard bekasi. Jadi setidaknya Anda sekarang tahu bahwa Anda tidak perlu khawatir jika Anda perlu menyewa mobil dan Anda tidak memiliki asuransi. Itu hanya satu hal lagi yang dapat Anda tambahkan ke hal-hal yang Anda ketahui.