January 10, 2022 By comocurarlagastritis10.com 0

Latihan Otot Mata – Koneksi Pikiran/Tubuh

Ini bukan hanya mimpi tetapi, itu bisa menjadi kenyataan Anda. Seperti halnya dengan mencapai tujuan apa pun; itu dimulai dengan keinginan yang membara untuk mencapainya.

Kebebasan dan kemandirian dari kacamata atau kontak, penglihatan alami yang sempurna. Tujuan-tujuan ini dapat dicapai. Latihan otot mata dapat memperkuat otot mata, meningkatkan kelenturan dan kesehatan retina mata daya fokus mata. Hasilnya adalah penglihatan alami yang lebih baik. Hal ini dicapai dengan melakukan serangkaian teknik latihan mata yang sederhana, menyenangkan dan mudah.

Tuntutan stres dari dunia akademik dan tempat kerja menempatkan ketegangan yang berlebihan pada mata kita.

Berikut adalah contoh cepat dari teknik yang dapat mengatasi masalah ini: Cukup berikan tekanan yang sangat ringan dan lembut dengan jari Anda ke kelopak mata bagian bawah. Oleskan dengan sangat hati-hati karena ini adalah area yang sangat sensitif. Tahan selama 3 detik. Teknik ini meningkatkan daya fokus mata sekaligus meningkatkan sirkulasi, menghilangkan stres dan ketegangan pada mata.

Gerakkan mata Anda tanpa menggerakkan kepala, ke atas dan ke bawah, lalu ke kiri lalu ke kanan. Tarik napas dan buang napas secara alami saat melakukan teknik ini. Lakukan 5 kali pengulangan. Ini klinik mata bekasi memperkuat otot-otot mata meningkatkan penglihatan.

Anda dapat mengulangi pikiran positif tentang penglihatan Anda seperti saya memiliki penglihatan 20/20, mata saya baik, saya dapat melihat dengan jelas sekarang, bahkan jika Anda belum mencapai hasil ini.

Ini penting karena 2 alasan:

1. Pikiran Anda menciptakan realitas Anda dan pikiran bawah sadar Anda tidak memahami perbedaan antara apa yang nyata dan apa yang tidak nyata. Ia bekerja seperti komputer dan hanya menerima informasi apa pun yang Anda berikan dan informasi itu terdiri dari pikiran dan keyakinan yang sering Anda berikan.

2. Ada koneksi pikiran/tubuh. Pikiran yang kita pikirkan berdampak langsung pada kesehatan fisik kita. Sebagai contoh, para peneliti di Sloan Catherine Medical Center di New York telah menemukan melalui studi penelitian bahwa pasien yang berfokus pada pikiran positif secara teratur meningkatkan kemampuan mereka untuk pulih dan mengatasi penyakit mereka untuk menjalani hidup yang lebih sehat dan bahagia.

Jadi gantilah pikiran negatif dengan pikiran positif seperti saya senang karena saya sekarang memiliki penglihatan 20/20. Menambahkan emosi ke pikiran Anda sambil mempertahankannya dalam bentuk saat ini membuatnya lebih kuat dan efektif.

Berbicara dari pengalaman pribadi saya telah berlatih teknik tersebut dan saya telah melihat peningkatan yang nyata dalam kesehatan mata saya. Ulangi pernyataan positif ini setiap hari terutama sebelum tidur dan segera setelah bangun tidur. Mengapa? Ini adalah saat-saat penting ketika pikiran Anda paling tidak tahan terhadap pemikiran positif dan beroperasi dengan lebih sedikit gangguan dari pikiran sadar Anda.

Pikiran Anda sangat kuat. Gunakan afirmasi positif dalam hubungannya dengan program latihan mata Anda secara teratur dan terus-menerus dan visi 20/20 bukan hanya mimpi tetapi kenyataan Anda.