June 16, 2021 By comocurarlagastritis10.com 0

Pengendalian Rayap Jangan Diremehkan

Beberapa tahun terakhir ekonomi telah ketat, dan orang-orang akan menghemat uang di mana pun mereka bisa, tetapi menghentikan pengendalian rayap dan inspeksi untuk rumah adalah kesalahan besar, dan bagaimanapun pemilik rumah akan membayar mahal untuk kesalahan seperti itu. Berapa pun biaya rata-rata di wilayah Anda, sangat berharga setiap sen untuk menjaga rumah Anda dari serangan serangga perusak kayu. Inspeksi rayap harus selalu dilakukan sebelum membeli real estat di mana pun di negara ini, dan kemudian inspeksi tahunan, dan perawatan untuk pengendalian rayap lengkap harus dilakukan setahun sekali.

Rumah kosong selalu menjadi target besar kolonisasi rayap karena biasanya tidak ada yang memeriksa properti sampai pembeli mengajukan penawaran. Penjual tidak boleh menghentikan layanan ini hanya karena mereka telah pindah ke rumah baru mereka, karena dapat mempengaruhi harga jual ketika rumah atau struktur bisnis kosong selama bertahun-tahun. Dalam beberapa kasus, makelar yang mewakili pemasaran real estat mungkin memerlukan layanan ini, dan dapat dicantumkan pada kontrak penjual untuk memastikan bahwa rumah akan tetap dalam kondisi baik untuk penjualan di masa mendatang.

Gunakan akal sehat saat menyewa kontraktor layanan rumah, dan lakukan penelitian yang diperlukan untuk membuat pilihan yang tepat untuk layanan jasa anti rayap. Ada banyak ulasan online dan situs web reputasi yang akan membantu dalam uji tuntas ini. Selalu pastikan mereka memiliki kredensial dasar dari negara bagian, cakupan asuransi yang cukup yang tidak hanya mencakup perusahaan dan karyawan mereka, tetapi juga kerusakan apa pun pada properti Anda yang dapat mereka sebabkan secara tidak sengaja atau sebaliknya.

Setelah Anda memilih perusahaan pengendalian rayap, dan mereka telah menyelesaikan pemeriksaan, periksa laporan tersebut bersama mereka, dan ajukan pertanyaan tentang informasi yang tidak Anda pahami. Juga, tanyakan teknisi apakah ada yang dapat Anda lakukan sepanjang tahun untuk membantu mencegah rayap menyelinap ke rumah Anda selain perawatan yang Anda beli.

Terakhir, tanyakan kepada perusahaan pengendalian hama tentang segala bentuk obligasi atau asuransi yang dapat Anda beli untuk membantu mengimbangi biaya kerusakan jika rumah Anda masih terinfestasi. Ini akan menguntungkan kedua layanan, dan Anda sebagai pemilik rumah jika ini terjadi bahkan setelah perawatan dan umpan telah dilakukan.